Live For Now And Tomorrow

Jul 8, 2011

Afraid


Ya tuhan.. gmn aku bs melalui smua ini?T_T
Itu cewe bener-bener di luar dugaan.
Waktu aku tanya, kenapa dia memberikan support ke aku untuk melupakan mantan?
Dia bilang, berbagai macam alasan,
Dia tau aku sayang cowo aku
dia tau aku hanya sakit hati, kesel dll 
Dia tau kita saling cinta.
Tapi kemudian, dia bilang dia ga mau cowo aku sakit hati T_T
Aku tanya "kalo dari awal kamu nggak percaya sama aku untuk jadi cewenya, Kenapa omongan kamu manis sekali?"
dia bilang "siapa yang bilang nggak percaya?"
Aku bilang "feelings like you want to protect someone is when you feel that someone is in danger"
dia nggak bisa bilang apa2..
Kecuali dia bilang kalo aku terlalu serius dalam sgala hal. aku gila. aku perlu menata diriku sendiri.
Dia yang bilang kalo cowo aku ngerasa happy even if i bug him a lot..
tapi sekarang.. dia bilang aku too much.
Dia bahkan yang bilang kalo lil ngejelek2in dia
Padahal lil sendiri nggak pernah ngomongin dia
Sumpah.. Jujur.. aku takut sekarang T_T

1 comment:

Cin2 said...

Huh,ada apa ini?Crita dunk say T_T